ENEOS, akan mensponsori event Pekan Raya Jatim (PRJ) selama periode 14-22 Oktober 2023 mendatang, demi menyemarakkan HUT Ke-78 Provinsi Jawa Timur.

Ajang pameran produk-produk unggulan tersebut akan dihelat di venue Grand City Mall Convex Surabaya, dan akan dimeriahkan oleh beragam musisi ternama dari tanah air. Selain 175 stand dari berbagai kategori produk yang hadir, ENEOS pun akan turut ikut berpartisipasi untuk meramaikan event ini.

Bertempatkan di booth area Prefunction No.B, berikut promo menarik yang ditawarkan ENEOS PRJ yang gak boleh kamu lewatkan nih, sob!

1. Beli X-PRIME 4L, free 2L + Polo Shirt

Bagi para pengguna ENEOS, ini kesempatan kamu untuk mendapatkan 2 liter ekstra dari varian X-PRIME. Selain pembelian oli untuk mesin kendaraan kesayangan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Polo Shirt eksklusif, loh!

2. Beli PCMO ENEOS 4L/5L, Free 1L + Spin Wheel 1x

Dalam pembelian PCMO ENEOS 4L atau 5L, kamu tidak hanya akan mendapatkan satu liter tambahan gratis, sob! kamu juga berkesempatan untuk memutar Spin Wheel dan memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya.

3. Beli MCO ENEOS, Free 1 botol Scooter Gear Oil

Dengan membeli satu botol MCO ENEOS, kamu akan gratis mendapat 1 Scooter Gear Oil.

4. Beli MCO ENEOS 4 botol, free 1 botol 0,8L + Spin Wheel 1x

Bagi pembelian MCO ENEOS sebanyak empat botol, kamu akan mendapat bonus satu botol 0,8 liter, serta kesempatan untuk memutar Spin Wheel  lagi agar bisa mendapatkan lebih banyak hadiah menarik.

Selain promo dan permainan seru di atas, komunitas motor dan mobil juga turut diundang untuk ikut memeriahkan event ini di booth ENEOS loh, sob! Kamu bisa menggunakan kesempatan ini untuk bertemu dengan sesama pecinta otomotif dan saling berbagi pengalaman, terutama dalam menggunakan oli ENEOS untuk kendaraan masing-masing.

Pak Imran, GM PT Nippon Oil Indonesia juga mengatakan kalau tujuan berpartisipasinya ENEOS dalam event ini adalah untuk lebih memperkenalkan merk dan rangkaian produk olinya, terutama ENEOSX-PRIME. X-PRIME merupakan varian terbaru yang diperuntukkan untuk semua jenis kendaraan anyar yang membutuhkan oli sintetik dengan spesifikasi 5W-30 dan 0W-16.

“Event ini kami jadikan pula sebagai tempat untuk mendapatkan semua masukan dari seluruh pengguna kendaraan, pengalaman mereka terhadap produk ENEOS ataupun keinginan yang diharapkan terhadap sebuah produk oli. Sehingga kami dapat mendapatkan pencerahan atas perbaikan atau perkembangan yang harus dilakukan.” pungkasnya.

Makanya, catat tanggalnya, sob! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan sensasi dunia otomotif yang sesungguhnya

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.